Kab. Berau

Pesawat Batik Air Buka Rute Berau-Yogyakarta, Sri Juniarsih Berharap Lebih Banyak Penambahan Penerbangan

321
×

Pesawat Batik Air Buka Rute Berau-Yogyakarta, Sri Juniarsih Berharap Lebih Banyak Penambahan Penerbangan

Sebarkan artikel ini
Bupati Sri Juniarsih Mas saat inaugurasi penerbangan perdana pesawat Batik Air rute Berau-Yogyakarta-Berau di Bandara Kalimarau.

SENTRALKALTIM.id, Berau – penerbangan perdana pesawat Batik Air dengan rute Berau-Yogyakarta-Berau di Bandara Kalimarau, Jumat (30/8/2024).

Bupati Berau Sri Juniarsih Mas mengatakan dalam penambahan rute ini menjadi kebahagiaan dan syukur bagi masyarakat Kabupaten Berau.

Apalagi seperti yang kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Berau satu -satunya kabupaten di Provinsi Kaltim memiliki banyak potensi pariwisata dibandingkan daerah lainnya,” ungkapnya

Ia menyebut dengan adanya Ibu Kota Nusantara (IKN), maka yang akan menjadi pilihan satu-satunya tempat kunjungan berwisata adalah Kabupaten Berau.

“Tentu saja kami akan terus melakukan peningkatan sarana dan prasarana di lokasi wisata, baik akses jalan maupun sarana pendukung lainnya untuk mempermudah wisatawan yang berkunjung,” ujarnya

Selain itu, penambahan rute ini menjadi harapan baru dalam meningkatkan produktivitas dan mobilitas orang serta barang.

“Dan hal ini juga merupakan sesuatu yang sangat tepat, mengingat banyaknya anak-anak kami yang menimba ilmu di Yogyakarta dan tentunya sangat membantu mereka,” ucapnya.

Sri berharap, pihak maskapai Lion Grup bisa kembali membuka rute-rute lainnya seperti Berau ke Makassar.

Dirinya juga berterima kasih kepada Pj Gubernur, manajemen Lion Grup, Kepala BLU Bandara Kalimarau serta pihak-pihak lainnya yang sama-sama mengupayakan penambahan rute selama ini.

“Kami sangat berharap sinergitas terus kuat untuk terus membuka lebih banyak rute penerbangan yang lain demi kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Berau,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!