DaerahKab. PPU

Polres Penajam Paser Utara Gelar Jumat Curhat Untuk Dengar Aspirasi Dan Sosialisasi Pilkada 2024

207
×

Polres Penajam Paser Utara Gelar Jumat Curhat Untuk Dengar Aspirasi Dan Sosialisasi Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat” di rumah salah satu warga RT 012, Kelurahan Girimukti, Kecamatan Penajam Paser Utara, Jumat (11/10/2024).

SENTRALKALTIM.id, Penajam Paser Utara – Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat dan mensosialisasikan Pilkada 2024, Polres Penajam Paser Utara (PPU).

melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” di rumah salah satu warga RT 012, Kelurahan Girimukti, Kecamatan Penajam Paser Utara, Jumat (11/10/2024). Acara tersebut dihadiri oleh Kasat Tahti Polres PPU IPTU Endang Supiyanto beserta jajaran Polres PPU.

Kapolres PPU AKBP Supriyanto S.I.K., M.Si, melalui IPTU Endang Supiyanto, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polres PPU untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta membuka ruang komunikasi langsung. “Melalui Jumat Curhat, kami memberi kesempatan kepada warga untuk menyampaikan keluhan, masukan, dan aspirasi terkait masalah keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas),” ujar IPTU Endang dalam sambutannya.

Selain menerima masukan dari warga, acara tersebut juga dimanfaatkan sebagai kesempatan sosialisasi terkait pentingnya menjaga keamanan menjelang Pilkada Serentak 2024. “Kami hadir di sini untuk mendengar segala keluhan warga, terutama yang berkaitan dengan situasi kamtibmas, sekaligus memastikan masyarakat memahami pentingnya menjaga kondusivitas selama tahapan Pilkada,” tambahnya.

IPTU Endang juga mengimbau masyarakat untuk tidak ragu menyampaikan informasi atau kendala yang dihadapi, karena masukan tersebut akan menjadi dasar bagi pihak kepolisian dalam mengambil langkah-langkah strategis guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman di Kabupaten Penajam Paser Utara.

Melalui kegiatan seperti ini, Polres PPU berharap dapat terus membangun sinergi dengan masyarakat dalam menjaga situasi yang kondusif, terutama dalam menghadapi perhelatan demokrasi mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!