Olahraga

Atlet MMA Asal Karo Rahul Pinem, Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

341
×

Atlet MMA Asal Karo Rahul Pinem, Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Sebarkan artikel ini

SENTRALKALTIM.id – Atlet MMA Rahul Pinem meninggal dunia diduga bunuh diri pada Sabtu (1/6). Kabar duka meninggalnya Rahul Pinem diketahui dari laman One Pride MMA.

Sebagai petarung, Rahul Pinem juga pasti sudah disiapkan untuk menahan sakit dari sebuah pertarungan di atas ring. Akan tetapi pada akhirnya, sang petarung berjuluk Ninja Karo tersebut memilih mengakhiri hidup dengan bunuh diri.

Rahul dilaporkan melompat dari atas sebuah hotel sampai akhirnya terhempas di lantai lapangan basket. Kabar Rahul Panem meninggal dunia bahkan dikonfirmasi akun Instagram @oneprideimma.

Kematian tragis petarung berusia 24 tahun itu pun banyak dipertanyakan publik. Beredar kabar bahwa penyebab Rahul Panem bunuh diri adalah karena masalah pacar. Hal itu juga diperkuat dengan beredarnya laporan kepolisian

Dalam laporan situasi itu, disebutkan bahwa Rahul Panem bunuh diri dengan cara melompat dari atas sebuah hotel. Diungkap bahwa saat itu sekitar pukul 12.00 siang, seorang karyawan hotel melihat Rahul sudah berlumuran darah

Rahul disebut berupaya mengakhir hidupnya dengan cara melompat. Pihak hotel lantas melaporkan hal tersebut ke inas Kebakaran Dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung.

Sembari menunggu petugas datang, keryawan hotel sempat berusaha membujuk Rahul agar tidak melompat. Akan tetapi permintaan dan bujukan karyawan hotel ditolak oleh Rahul.

Saat itulah korban memberikan HP-nya kepada kartawan hotel. Dia meminta agar karyawan hotel menelepon pacarnya, yang berinisial Y.

Akan tetapi korban menyatakan dirinya baru mau turun jika sudah bertemu dengan pacarnya. Jika pacarnya tidak datang, maka dia akan melompat.

Namun pada akhirnya, setelah pacarnya tak kunjun datang, Rahul Panem benar-benar memilih mengakhiri hidupnya dengan melompat ke bawah.

Kabar duka ini disambut dengan banyak ucapan belasungkawa dari netizen. “Min, saya sudah lama ingin melihat Rahul tanding di One Pride tapi dia sudah tenang,” tulis andreagasysitepu14. “Istirahat dalam damai champ @rahul_pinem,” komentar rustamhutajulu27.

Rahul Pinem, yang lahir pada 4 Maret 2000, meninggal dunia di Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu, 1 Juni 2024. Petarung berjuluk Ninja Karo ini memulai karirnya di kelas bantam One Pride MMA pada 2019. Ia mencatatkan tiga kemenangan beruntun dan belum pernah kalah.

Biodata Singkat:

Nama lengkap : Rahul Pinem

Julukan : Ninja Karo

Tanggal lahir : 4 Maret 2000

Usia : 24 tahun

Pekerjaan : Atlet MMA

Instagram : @rahul_pinem

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *