Advertorial

Pilkada 2024 ; Rudi Masud Ambil Formulir Di PKB Siap Maju Bakal Calon Gubernur Kaltim

55
×

Pilkada 2024 ; Rudi Masud Ambil Formulir Di PKB Siap Maju Bakal Calon Gubernur Kaltim

Sebarkan artikel ini

SENTRALKALTIM, SamarindaTim desk Pilkada PKB Kaltim Membuka Pendaftaran dimulai Tanggal 20-25 April 2024 Pilkada Kaltim 2024.

Ketua DPD Golkar Kaltim sekaligus Anggota DPR RI Dapil Kaltim, Rudi Mas’ud mengambil formulir pendaftaran bakal maju sebagai calon gubernur Kaltim di kantor DPW PKB , Rabu 24/04/2024

latar belakang dirinya maju ke Pilgub 2024 yakni atas dasar hasil dari Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar. Sehingga, Rudy Mas’ud diberikan amanah untuk berjuang sebagai calon gubernur Kaltim di Pilgub 2024.

Rudi Mas’ud diwakili oleh Sudarno mengambil formulir di pkb Kaltim, jln Juanda no 11. Kota Samarinda

Ketua Desk Pilkada PKB Kaltim, Alif NdasiĀ  mengatakan “kami menerima dengan riang gembira kedatangan tim Rudi Mas’ud mengambil formulir bakal maju di bakal calon gubernur Kaltim 2024 ” ungkapnya

Lebih lanjut Dalam proses pendaftaran ada beberapa tahapan yang harus di lakukan oleh Bakal calon yakni; pengambilan formulir, pengembalian formulir, verifikasi dokumen, dan perbaikan dokumen yang tidak lengkap.

Datang mengambil formulir dan akan mengembalikannya sebelum tanggal penutupan pendaftaran pilkada 2024.

Mekanisme partai harus tetap di ikuti dan dijalankan. Antara lainnya mendaftar ke Tim Penjaringan dan Pendaftaran yang telah ditugaskan oleh partai.

Kemudian, perwakilan dari Rudi Mas’ud menyampaikan harapan nya di pilkada 2024, Golkar bisa berkoalisi bersama partai kebangkitan Bangsa. Yang memiliki misi untuk membangun Kalimantan Timur lebih baik lagi kedepannya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *