Kab. Kubar

PLN Indonesia Power Inspeksi ke PLTD Long Iram dan Long Bangun Dalam Memastikan Pasokan Listrik

311
×

PLN Indonesia Power Inspeksi ke PLTD Long Iram dan Long Bangun Dalam Memastikan Pasokan Listrik

Sebarkan artikel ini
Manager PLN UBP Mahakam Firman Ramdan (tengah) saat berkunjung ke PLN Long Iram.

SENTRALKALTIM.id, Kutai Barat – Manager PT PLN Indonesia Power UBP Mahakam Firman Ramdan melakukan kunjungan kerja ke PLTD Long Iram di Kutai Barat (Kubar), dan PLTD Long Bangun di Mahakam Ulu (Mahulu). Diketahui, inspeksi tersebut berlangsung salam tiga hari, mulai dari tanggal 24-26 Agustus 2024 kemarin.

Dalam Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung kondisi operasional pembangkit listrik, serta menjalin komunikasi yang lebih baik dengan para karyawan dan stakeholder di wilayah tersebut. “Kami hadir disini untuk memastikan keandalan pasokan listrik yang ada di Kubar dan Mahulu,” ujar Firman.

Firman berkesempatan untuk berdiskusi dengan tim operasional, terkait tantangan yang dihadapi ketika pengopersian pembangkit listrik. Dirinya juga mendengar masukan langsung dari tim di Kubar dan Mahulu, dalam upaya peningkatan kinerja. “Tim dari PLTD Long Iram dan Long Bangun, merupakan bagian penting dalam penyediaan pasokan listrik di wilayah ini. Saya sangat mengapresiasi dedikasi tim di sini dalam memastikan operasional yang optimal untuk masyarakat di sana,” jelasnya.

Ia juga mendorong semua pegawai untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan kemajuan teknologi untuk mendukung visi misi PLN Indonesia Power dalam menyediakan energi yang berkelanjutan dan ramah lingkungan. “Dengan adanya insepksi ini, para tim diharapkan lebih maksimal lagi untuk mendedikasikan diri mereka terhadap penyedian pasokan listrik untuk masyarakat Kubar dan Mahulu,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!