BeritaHomeNasional

Fakta Mutilasi Istri Di Ciamis, Dibunuh Sebelum Korban Berangkat Pengajian, Warga Sempat dengar Jeritan

64
×

Fakta Mutilasi Istri Di Ciamis, Dibunuh Sebelum Korban Berangkat Pengajian, Warga Sempat dengar Jeritan

Sebarkan artikel ini

SENTRALKALTIM.id – Sederet fakta mulai terungkap soal kasus pembunuhan dan mutilasi seorang suami pada istri di Desa Cisontol, Ciamis.

Jagat maya di gegerkan setelah video seorang suami bernama Tarsum (50) membawa potongan tubuh manusia viral. Terungkap, ternyata Tarsum melakukan mutilasi pada sang istri bernama Yanti di sebuah jalanan pedesaan Ciamis.

Warga Desa Cisontol, Ciamis sontak panik dan ketakutan melihat Tarsum membopong potongan tubuh sang istri hasil mutilasi yang dia lakukan.

Kemudian,Tarsum juga membawa potongan tubuh sang istri ke pos ronda. Setelahnya, ia membawa jasad hasil mutilasi itu menggunakan plastik dan ditawarkan ke warga.

Saat ini, Tarsum sudah diamankan pihak Polres Ciamis untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Meski demikian, pelaku mutilasi itu tidak bisa banyak memberikan keterangan.

Namun, berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan penyelidikan sementara polisi, kasus mutilasi yang dilakukan Tarsum perlahan terungkap.

Lebih lanjut,Dikutip dari berbagai sumber, berikut sederet fakta suami mutilasi istri di Ciamis yang berhasil dikumpulkan.

Berdasarkan informasi yang diungkapkan ketua RT setempat, Yoyo Tarya di Desa Cisontol, Ciamis biasanya ada pengajian di Jumat pagi.

Peristiwa mengerikan itu terjadi pada Jumat (3/5/2024) pagi hari. Para warga biasanya sibuk bekerja di ladang dan sawah.

Sementara itu, di duga istri pelaku hendak berangkat ke pengajian sebelum akhirnya malah jadi korban pembunuhan sekaligus mutilasi.

“Waktu mau pergi ke pengajian. Jumat pagi biasanya ada pengajian di masjid,” kata Yoyo menjelaskan.

Sementara ini, diketahui bahwa kejadian pembunuhan dilakukan Tarsum di jalanan desa sebelum akhirnya memutilasi korban.

Sebelum warga Desa Cisontol, Ciamis geger karena Tarsum yang tiba-tiba membawa potongan tubuh istrinya, sebenarnya terdengar suara jeritan.

Berdasarkan pengakuan para warga yang disampaikan Yoyo, sempat terdengar usara jeritan dari korban.

Diduga pada saat itu korban merasa terancam karena dianiaya dan hendak dibunuh oleh sang suami.

Korban meninggal karena benda tumpul Saat ini, pihak kepolisian sudah selesai melakukan proses autopsi terhadap jenazah Yanti.

Berdasarkan hasil autopsi itu, Yanti diketahui meninggal akibat hantaman benda tumpul di bagian kepalanya

Menurut Kapolres Ciamis AKBP Akmal, korban terkena hantaman benda tumpul di bagian belakang dan depan kepala hingga akhirnya kehilangan nyawa.

“Pelaku sempat memukul kepala korban, jadi ada trauma tumpul di kepala bagian belakang dan depan, dan dinilai menjadi penyebab korban meninggal dunia,” kata AKBP Akmal.

(Tarsum, suami mutilasi istri di Ciamis kini mendekam di balik jeruji besi. Sumber: TikTok)

Pelaku akui perbutannya namun masih linglung

Saat ini, Tarsum sudah diamankan di Mapolres Ciamis untuk dimintai keterangan lebih lanjut

Meski demikian, menurut AKBP Akmal, pelaku masih dalam kondisi tidak stabil dan tidak bisa dimintai keterangan.

Sejauh ini, pelaku sudah mengaku bahwa dirinya memukul kepala sang istri di bagian depan dan belakang kepala.

Setelah istrinya tak bernyawa, Tarsum lalu melangsungkan aksinya memutilasi korban sebelum akhirnya menawarkan potongan daging itu kepada warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *