Kota BalikpapanOlahraga

Pengurus Cabor Hoki Balikpapan Gelar Buka Puasa Bersama Atlet

76
×

Pengurus Cabor Hoki Balikpapan Gelar Buka Puasa Bersama Atlet

Sebarkan artikel ini

SENTRALKALTIM.id, Balikpapan- Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan, Pengurus Cabang olahraga Hoki Balikpapan menggelar buka puasa bersama keluarga besar Atlet hoki se-Kota balikpapan di Bondy Restauran, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Klandasan Ilir, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan. Senin (08/04/2024)

Kegiatan buka Puasa di bulan ramadan 1445 Hijriah, tampak di hadiri keluarga besar hoki balikpapan serta seluruh pengurus dan atlet hoki se-balikpapan.

Wakil ketua, yanto setia hadi S,PD mengatakan, “buka puasa bersama ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar kita dalam mempererat tali silaturahmi agar tetap solid” ucapnya

Selain dari pada itu, jika berbicara target. Tentu target kami di level daerah tetap harus bisa mempertahankan kejuaraan kami pada Porprov 2022 kemarin, dan kalo bisa di Porprov 2026 nanti kita sapu bersih medali untuk kota balikpapan.

Tidak ingin ketinggalan di Event nasional, Hoki Balikpapan pun kembali mempersiapkan Atlet terbaiknya dalam mengisi skuad Hoki Kaltim .

“kalo target lebih tinggi di nasional untuk mewakili Kaltim cita cita saya, Balikpapan mampu mendominasi sebagai pengisi skuat di hoki Kaltim”. ucapnya

Sekarang atlet yang terlibat dalam tc persiapan ke pon Sumut ini kurang lebih 9-10 orang. Di antaranya itu 7 putri dan 2 putra.

Harapan Saya kepada instansi terkait seperti koni maupun Dispora balikpapan agar bisa memperhatikan progres kita dalam mempersiapkan diri untuk prestasi, karna tujuan kita juga untuk mengharumkan nama kota balikpapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!