AdvertorialDPRD Kaltim

Apresiasi Badan Kehormatan 2024, 55 Anggota DPRD Kaltim Terima Penghargaan

682
×

Apresiasi Badan Kehormatan 2024, 55 Anggota DPRD Kaltim Terima Penghargaan

Sebarkan artikel ini
kegiatan malam penganugrahan apresiasi Badan Kehormatan (BK), di Hotel Novotel Balikpapan, Jumat (26/7/2024)

SENTRALKALTIM.id, Balikpapan – Apresiasi atas kinerja Anggota DPRD Kaltim dalam menjaga marwah, citra, dan martabat lembaga selama periode 2019-2024, Badan Kehormatan (BK) DPRD Kaltim memberikan penghargaan kepada 55 Anggota DPRD Kaltim, pada Jumat (26/7)

Dilansir dari laman DPRD provinsi Kaltim, Dalam Pemberian penghargaan tersebut bukan tanpa alasan. Dalam memasuki purna tugas anggota DPRD periode 2019-2024, kontribusi Wakil Rakyat Karangpaci berhasil menjadikan DPRD sebagai lembaga yang dipercaya oleh masyarakat sebagai wadah terbaik untuk menyalurkan aspirasi masyarakat.

Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas’ud juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya malam penganugerahan atau malam penghargaan kepada Anggota DPRD Kaltim.

“Ini menunjukkan bentuk pengakuan terhadap kerja keras, integritas, loyalitas, dan dedikasi atas pekerjaan yang dilakukan Anggota DPRD Kaltim,” sebutnya.

Menurutnya, hal ini tidaklah mudah untuk dicapai, mengingat DPRD dituntut bekerja secara kolektif-kolegial. Sehingga di DPRD terdapat unsur pimpinan, dan alat kelengkapan DPRD yang bekerjasama menjadi satu kesatuan untuk membangun Kalimantan Timur.

Hal in juga dilontarkan Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik saat menghadiri Malam Penganugerahan Apresiasi Badan Kehormatan DPRD Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2024.

“Bagi saya acara ini sangat istimewa,” kata dia di hadapan Anggota DPRD Kaltim yang hadir di Ballroom Borneo Hotel Novotel Balikpapan.

Sebagai Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kemendagri dan Pj Gubernur Kaltim, Akmal mengakui kinerja anggota legislatif Benua Etam terbaik, bahkan dibandingkan 33 provinsi lainnya di Indonesia. “Jika ada award DPRD se Indonesia, maka DPRD Kaltim lah juaranya,” ucapnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!