Nasional

Harapan Ketua GMKI Palangka Raya, Gubernur Kalteng Terpilih 2024 tidak anti Kritik dan Melayani Semua Masyarakat

113
×

Harapan Ketua GMKI Palangka Raya, Gubernur Kalteng Terpilih 2024 tidak anti Kritik dan Melayani Semua Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SENTRALKALTIM.id PalangkarayaKetua Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia atau GMKI Palangka Raya, Nadi Kodun mengharapkan Pilgub Kalteng 2024 akan menghasilkan pemimpin yang tidak anti kritik serta memiliki hati untuk melayani semua kelompok masyarakat.

Nadi kodun, mengatakan Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Kalimantan Tengah, bumi Tambun Bungai ini. Membutuhkan Pemimpin yang tidak anti Kritik, tangannya pandai dan terampil dalam merangkul dan memeluk Rakyat Kalteng, mempunyai pengetahuan serta komitmen yang kuat untuk Kemajuan Kalimantan Tengah.

Hal tersebut disampaikan, karena ia menilai pemimpin itu dipilih oleh rakyat untuk melayani dengan kasih serta mau mendengarkan masukan dan tidak menutup telinga ketika mengalami kritikan.

“Jelas bahwa kriteria pemimpin kami harapkan yaitu pemimpin yang memiliki keterampilan untuk memajukan Kalimantan Tengah, berarti berbicara kemajuan Sudah dan Seharusnya Pemimpin kedepan mengerti kondisi Kalimantan Tengah, serta mau mendengarkan masukan baik dari Mahasiswa dan Masyarakat” ujar Nadi Kodun.

Selanjutnya, bagaimana pemimpin kedepan mampu melakukan kolaborasi-kolaborasi yang bermanfaat untuk kemajuan Kalimantan Tengah. Kalau bisa Rumah Jabatan Gubernur bisa di buka di hari-hari Tertentu agar masyarakat bisa melakukan Pengaduan secara langsung kepada Gubernur Terpilih kedepan.

“Terlepas dari semua itu, harapannya Rumah Jabatan bisa dibuka di hari-hari tertentu agar Gubernur Terpilih kedepan bisa mendengarkan keluhan-keluhan dari Masyarakat Kalimantan Tengah, sehingga dapat mengevaluasi dan menindaklanjuti laporan Masyarakat Kalimantan Tengah, entah itu masalah lingkungan, hutan adat dan lain-lain” ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *