Nasional

Wanita Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Bangunan Gym, Diduga Terpental dari Treadmill

282
×

Wanita Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Bangunan Gym, Diduga Terpental dari Treadmill

Sebarkan artikel ini

SENTRALKALTIM.id,- Dalam Sebuah video rekaman CCTV di tempat gym menampilkan seorang perempuan yang tengah berolahraga dengan treadmill terjatuh dan terpental dari jendela lantai 3 di tempat Gym Pontianak, Selasa (18/6/2024).

Dalam sebuah unggahan Video di media sosial Twitter itu pun viral, yang memperlihatkan dalam Video tersebut bahwa perempuan itu tewas setelah terjatuh dari lantai 3 di lokasi gym

video itu, tampak kondisi Gym yang cukup ramai berada di lantai 3. dan juga tampak banyak pengguna treadmill sekitaran tersebut.

Namun Perempuan yang mengenakan setelan pakaian dan kerudung hitam itu sebelum terjatuh dari treadmill, tampak membasuh keringatnya

Kemudian tak lama setelah itu, perempuan itu tampak melambat dan ingin menyudahi

Namun, nahas, karena diduga tak bisa mengatur keseimbangannya, perempuan tersebut lantas terjatuh dari jendela yang terbuka.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Pontianak Kompol Antonius Trias Kuncorojati mengatakan, hasil olah tempat kejadian perkara didapati bahwa jarak treadmill dengan jendela hanya 60 sentimeter.

Lanjutnya, Lebar jendela mencapai 90 sentimeter tanpa adanya pengaman. Sedangkan posisi treadmill membelakangi jendela.

Setelah terjatuh, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Universitas Tanjungpura Pontianak untuk diberikan pertolongan pertama, namun korban sudah meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!