DaerahPolitik

Wakil Ketua DPD RI Optimis Siap Maju Di Pilgub Kaltim, Mahyudin Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPW PKB Kaltim

150
×

Wakil Ketua DPD RI Optimis Siap Maju Di Pilgub Kaltim, Mahyudin Kembalikan Formulir Pendaftaran di DPW PKB Kaltim

Sebarkan artikel ini

SENTRALKALTIM.id, Samarinda – Wakil Ketua DPD RI, Mahyudin dengan rombongan Kembalikan  formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Kalimantan Timur 2024 ke Sekretariat  DPW PKB KALTIM di Jln Juanda, No 11. pada Senin (29/4/2024).

Pengembalian formulir Bakal calon gubernur Kaltim ini langsung di serahkan oleh Mahyudin dan rombongannya sebagai bentuk  keseriusannya untuk mengikuti kontestasi pilkada Kaltim 2024 di sekretariat PKB Kaltim.

“Hari ini kami mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Kaltim di Kantor DPW PKB Kaltim. Kami sangat serius dan optimis untuk siap bakal maju di Pilkada ini, tentu ini menjadi langkah awal kami dengan menyerahkan formulir pendaftaran di kantor DPW PKB Kaltim,” ungkap Mahyudin.

Wakil Ketua DPD RI tersebut optimis mendapat dukungan dari PKB maju di Pilkada 2024 ini, mengingat Mahyudin melihat PKB memiliki kader yang militan dan solid yang terbukti mampu mengantarkan Ketua PKB Kaltim Syafruddin mampu mendapatkan 1 kursi di DPR RI, tentu ini menjadi modal untuk menang di kontestasi Pilgub Kaltim 2024 nanti.

“Saya kira PKB sangat terbuka, apalagi saya dengan Ketua DPW dan Ketua Umum PKB memiliki hubungan sahabat lama. Kami memahami mereka, dan mereka memahami saya. Saya kira Insya Allah ini berjalan dengan baik. Dan saya percaya kader PKB di Kaltim solid. Kalau nggak solid, Pak Udin tidak terpilih jadi DPR RI,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Kaltim Syafruddin mengucapkan terima kasih serta apresiasi terhadap Mahyudin yang menjadi calon pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Kaltim di sekretariat DPW PKB Kaltim.

“kita apresiasi keseriusan beliau untuk maju di Pilgub Kaltim, Ini sudah menandakan bahwa beliau serius dan siap  maju di Pilgub Kaltim. Semoga ini menjadi kesungguhan pak Mahyudin untuk menata dan membangun kaltim sebagaimana tagline Bapak Mahyudin adalah Kaltim Keren,” ujar Ketua DPW PKB Kaltim

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *