Kab. Mahulu

Pilkada 2024 ; Novita Bulan Siap Bakal Maju Calon Bupati Mahulu

71
×

Pilkada 2024 ; Novita Bulan Siap Bakal Maju Calon Bupati Mahulu

Sebarkan artikel ini

SENTRALKALTIM.id Mahulu – Novita Bulan, ketua DPRD Mahulu 2019-2024. Memastikan diri bakal maju sebagai calon kepala daerah (Pilkada) Mahulu 2024.

Ketua DPRD Mahulu 2019-2024 ini telah memiliki pengalaman dan dedikasi tinggi dalam dunia politik. Serta memiliki pengalaman di legislatif selama 2 periode sejak 2014 lalu.

dukungan yang diberikan oleh masyarakat serta Fraksi Partai Gerindra di DPRD Mahulu akan menjadi modal kuat dalam pencalonnya Maju sebagai bupati Mahakam ulu.

Novita Bulan S.E., M.B.A, Ketua DPRD kabupaten Mahakam ulu

Novita Bulan berharap dapat membawa perubahan positif. Bukan hanya berbekal dukungan politik, Novita Bulan juga memiliki visi dan misi yang jelas untuk Kabupaten Mahakam ulu.

“Sudah banyak pertimbangan untuk maju. Misalnya nanti diizinkan garis tangan duduk di eksekutif, kita akan lakukan apa yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat”¬† ungkapnya, Senin (22/4/2024).

Dalam kesempatan ini, ketua DPRD Mahulu ini menyampaikan bahwa tekad nya bakal maju tentu di latar belakangi oleh kebutuhan masyarakat serta memajukan infrastruktur pembangunan di kabupaten Mahakam ulu. Menurutnya, Mahulu memiliki banyak potensi. Tapi banyak yang belum di maksimalkan dalam sepuluh tahun terakhir ini.

Kemudian Novita Bulan juga menjelaskan bahwa infrastruktur dasar, jalan, air bersih, listrik dan beberapa lainnya perlu menjadi perhatian khusus untuk didorong terus guna memaksimalkan pembangunan di kabupaten Mahakam ulu.

“Ketika infrastruktur itu dibangun secara merata, saya pikir ini menjadi kesejahteraan di Kabupaten ini”

Nama Novita Bulan mencuat turut meramaikan bursa bakal maju calon bupati Mahulu dalam pesta demokrasi.

Selain ketua DPRD Mahulu 2 periode, sosok kader terbaik partai Gerindra ini dinilai memiliki rekam jejak yang bagus serta memiliki kapasitas dan integritas sebagai calon pemimpin masa depan di kabupaten Mahakam ulu.

Sembari menunggu restu dari partai Gerindra, Novita Bulan memastikan bakal terus menjalankan misi politiknya untuk membangun kabupaten Mahakam ulu dan menyerap aspirasi masyarakat kabupaten Mahakam ulu.

Kemudian ,terkait dengan rekomendasi internal siapa yang bakal di usung oleh partai Gerindra, ketua DPRD Mahulu Novita Bulan menyerahkan sepenuhnya ke partai Gerindra untuk bakal maju di kontestasi pilkada 2024 Mahulu.

“selaku petugas partai tentu kita harus taat pada partai, untuk sejauh ini kita masih menunggu arahan dan rekomendasi dari partai Gerindra, karena kita tetap harus mengikuti mekanisme di internal partai” ungkapnya

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *