Kota Samarinda

Dpc Pkb Samarinda ; Buka Pendaftaran Bakal Calon Walikota Samarinda 2024

86
×

Dpc Pkb Samarinda ; Buka Pendaftaran Bakal Calon Walikota Samarinda 2024

Sebarkan artikel ini

SENTRALKALTIM.id Samarinda – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Samarinda tengah membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Samarinda untuk Pilkada serentak 2024, di buka mulai pada tanggal 20 hingga 25 April.

Buhari Hasan Sekertaris Desk Pilkada Kota Samarinda, mengatakan pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil walikota Samarinda yang di buka oleh Dpc Pkb Samarinda terbuka untuk umum kota Samarinda.

“Kami dari Pengurus Desk Pilkada kota Samarinda dengan ini membuka Pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Samarinda, dimulai pada tanggal 20-25 April 2024” Ujar sekertaris Desk Pilkada Samarinda

Lebih lanjut, Buhari menyampaikan terkait dengan persyaratan pendaftaran walikota dan wakil walikota kota Samarinda bisa langsung mendaftarkan diri di kantor Dpc Pkb kota Samarinda, Jln Juanda No 11. Kota Samarinda.

“Dalam proses pendaftaran ada beberapa tahapan yang harus di lakukan oleh Bakal calon yakni; pengambilan formulir, pengembalian formulir, verifikasi dokumen, dan perbaikan dokumen yang tidak lengkap” ungkapnya

Untuk internal pkb sendiri kami tengah mempersiapkan kader pkb sendiri untuk maju di pertarungan calon walikota dan wakil walikota Samarinda, yaitu ketua DPC PKB SAMARINDA pak Jahidin S, SH. MH (Anggota DPR Provinsi Kalimantan Timur) yang bakal maju sebagai calon walikota Samarinda 2024.

Tambahnya, pemilihan calon walikota dan wakil walikota Samarinda ini tidak sekedar mencalonkan figur yang baik, namun kita tengah juga mempertanyakan kesiapan bakal calon dalam memimpin kota Samarinda yang lebih baik guna untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat kota Samarinda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *