Daerah

Jelang Pilkada 2024 ; DPW PKB KALTIM Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

99
×

Jelang Pilkada 2024 ; DPW PKB KALTIM Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

Sebarkan artikel ini

SENTRALKALTIM.id, Samarinda – Dewan Pengurus wilayah partai kebangkitan Bangsa Kalimantan Timur, membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah mulai tanggal 20-25 April 2024. Hal ini langsung di sampaikan oleh Tim desk pilkada Kaltim di kantor Dpw Pkb Kaltim. Senin, 15 April 2024.

Ketua desk pilkada Kaltim Alif Ndasi menyampaikan pendaftaran bakal calon kepala daerah baik tingkat kabupaten/kota dapat dilakukan di Kantor DPW PKB Kaltim atau di DPC PKB di Wilayah masing-masing.

“Alhamdulillah, kami dari pengurus Dpw Pkb Kaltim sudah melakukan pembukaan pendaftaran calon kepala daerah tingkat provinsi atau kabupaten/kota, kemudian untuk di daerah dapat melakukan pendaftaran di Dpc Pkb masing-masing wilayah, di mulai pada tanggal 20-25 April 2024. ” Ujar Alif Ndasi

Ketua Tim desk Pilkada 2024, Alif Ndasi . Konferensi pers bersama rekan Media di dpw pkb Kaltim

Kemudian di internal partai sendiri pun kami memberikan ruang kepada kader-kader terbaik PKB untuk maju dalam pilkada 2024.

“Untuk wilayah samarinda kami mengusung ketua Dpc Pkb Samarinda, pak Jahidin Anggota DPR provinsi untuk maju di Pilwali kota Samarinda, sementara di wilayah kota Bontang ada dua kandidat Kader terbaik PKB yang maju di Pilwali, yaitu pak Sutomo jabir Anggota DPR provinsi Kaltim dan pak Basri rase walikota bontang. Kemudian daerah Paser ada ketua Dpc Pkb Paser, Pak Fahmi Fadli kembali maju sebagai calon bupati paser.” Ujarnya.

Selain itu, Alif Ndasi menyampaikan pihaknya juga membuka peluang untuk calon dari luar atau eksternal yang merupakan figur atau tokoh masyarakat. Kader partai lain juga diharapkan bisa mendaftar ke pkb dalam mengikuti pilkada 2024.

“kami persilahkan kepada calon yang berniat maju di Pilkada 2024 untuk bisa mendaftarkan diri di kantor Dpw Pkb Kaltim atau di kantor Dpc pkb di masing-masing daerah” ujarnya.

Alif Ndasi berharap seluruh proses ini dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas serta dapat berkontribusi di wilayah masing-masing, sehingga bisa bersinergi bersama dalam membangun Kalimantan Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *