DaerahKota Samarinda

Dewan Pengurus Wilayah PKB KALTIM Gelar Buka Puasa Bersama Rekan Jurnalis se Kaltim

318
×

Dewan Pengurus Wilayah PKB KALTIM Gelar Buka Puasa Bersama Rekan Jurnalis se Kaltim

Sebarkan artikel ini

SENTRALKALTIM.id – Samarinda, Dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan, Dewan Pengurus wilayah Partai kebangkitan Bangsa Kalimantan Timur menggelar buka puasa bersama rekan-rekan Jurnalis di kantor Dpw Pkb Kalimantan Timur, Minggu (31-03-2024)

Buka puasa bersama yang di gelar di kantor Dpw Pkb Kaltim di jln. Juanda No 11. Kecamatan Samarinda ulu, kota Samarinda. yang hadiri oleh pengurus wilayah serta di hadiri oleh rekan-rekan jurnalis Kalimantan Timur.

Ketua Dpw Pkb Provinsi Kalimantan Timur, Syafruddin S.pd menjelaskan dalam kesempatan tersebut  ketua Dpw  Pkb Kaltim sudah mempersiapkan kader-kader PKB menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Kalimantan Timur Dan telah membentuk tim desk pilkada sebagai langkah awal dalam mempersiapkan agenda politik tersebut.

“Dalam persiapan desk pilkada kami sudah mempersiapkan komposisi yang terdiri dari beberapa pengurus dan anggota desk pilkada, Pilkada PKB Kaltim Alif Ndasi ditunjuk sebagai Ketua Desk Pilkada dan Fuad sebagai sekertaris .” Ungkap Syafruddin, Minggu (31/03/2024)

Dalam menjalankan proses seleksi calon kepala daerah, DPW PKB Kaltim menekankan adanya syarat khusus. Calon kepala daerah yang akan diusung oleh PKB Kaltim serta harus memiliki platform perjuangan dan misi yang sejalan dengan visi PKB.

Ketua desk pilkada Kaltim Alif Ndasi, turut menjelaskan mengenai tahapan yang akan dilalui dalam proses Pilkada. Mulai dari pembukaan pendaftaran calon pada bulan Mei 2024, musyawarah kebangkitan nanti pada bulan Juni yang mengundang seluruh kandidat calon hingga mengawal dalam pengantaran berkas ke Dewan Pimpinan Pusat PKB pada awal Agustus untuk pengurusan rekomendasi. DPW PKB Kaltim juga membuka pendaftaran di setiap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di 10 kabupaten/kota yang ada di Kalimantan Timur.

“Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Kalimantan Timur terus memperkuat konsolidasi internal partai serta tetap sinergi dengan media massa sebagai upaya untuk memberikan informasi yang transparan dan akurat kepada masyarakat Kaltim dan Dpw Pkb Kaltim juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama memastikan pelaksanaan Pilkada serentak berjalan dengan lancar dan demokratis,” ungkap Syafruddin

Pencapaian PKB Kaltim dalam Pemilu 2024 ini menjadi bukti kinerja dan perjuangan partai PKB di Kalimantan Timur. Serta menjadi penyemangat bagi kader-kader PKB Kaltim untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah maupun skala nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *