Kab. Paser

Bupati Paser Sambut kunjungan Danrem 091/ASN Di Makodim Paser

539
×

Bupati Paser Sambut kunjungan Danrem 091/ASN Di Makodim Paser

Sebarkan artikel ini

SENTRALKALTIM.id, Paser – Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menyambut kunjungan Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Anggara Sitompul, S.I.P., M.Si, dan Penyambutan tersebut dilakukan di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0904/ Paser, pada Rabu (03/07/2024) Pagi.

Dalam kesempatan kali ini Kedatangan Danrem beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana ( KCK) Koordinator Cabang NY.

Serta di hadiri oleh Eva Anggara Sitompul dan rombongan juga disambut oleh Forkopimda yaitu Ketua DPRD Paser Hendra Wahyudi, Dandim 0904/ Paser Letkol inf. Ary Susetyo, Kepala Kejaksaan Negeri Paser Abdul Muis Ali, S.H., M.H. ,Ketua Pengadilan Negeri Paser Ari Listyawati,S.H., M.H. dan Kapolres Paser yang diwakili Wakapolres Donny Dwija Romansa, S.T, S.I.K, M.H.

Tujuan kunjungan Danrem 091/ASN selain untuk bersilaturahmi juga untuk meningkatkan sinergisitas dengan Pemerintah Kabupaten Paser

penanaman pohon Mangga Arum Manis sebagai kenang-kenangan atas kunjungan kerja Danrem 091/ASN ke Makodim 0904/ Paser

kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penanaman pohon Mangga Arum Manis sebagai kenang-kenangan atas kunjungan kerja Danrem 091/ASN ke Makodim 0904/ Paser

Kemudian, dilanjutkan dengan acara ramah tamah mengenai Stabilitas keamanan, merupakan modal sosial bagi kita untuk terus melaksanakan pembangunan khususnya di Kabupaten Paser. maka Untuk itu, kehadiran TNI mutlak diperlukan.

TNI sebagai penegak kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945.

Serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli menghadiri Malam Ramah Tamah bersama Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Anggara Sitompul S.I.P, M.Si dan Ketua Persit Koorcab Rem 091 NY. Eva Anggara Sitompul.

Hal ini tentunya dapat dilakukan dengan baik ketika bersinergi dan menyatu bersama rakyat.

Pada kesempatan itu, Bupati Fahmi, menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas dukungan Dandim 0904/Paser,  salah satunya dalam upaya menekan angka stunting di Kabupaten Paser.

“Semoga dapat terus memberikan sumbangsih untuk Bumi Daya Taka yang sama-sama kita cintai ini. Mari terus kita tingkatkan sinergitas dalam  mewujud kan Paser MAS, Paser yang Maju, Adil dan Sejahtera” ujar Bupati

Selamat datang Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Anggara Sitompul S.I.P, M.Si dan Ketua Persit Koorcab Rem 091  NY. Eva Anggara Sitompul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!