Kab. PPU

MACAB Laskar Merah Putih PPU Siap Gelar Pelantikan Pengurus Periode 2024-2029

166
×

MACAB Laskar Merah Putih PPU Siap Gelar Pelantikan Pengurus Periode 2024-2029

Sebarkan artikel ini
Jajaran Anggota Markas Cabang Laskar Merah Putih Penajam Paser Utara. provinsi Kalimantan Timur

SENTRALKALTIM.id, Penajam – 500 Anggota Markas Cabang (MACAB) Laskar Merah Putih (LMP) diagendakan mengikuti pelantikan pengurus periode 2024-2029 pada Sabtu, 29 Juni 2024 di Gedung Graha Pemuda Nipah-Nipah.

Ketua MACAB LMP PPU Ahmad Yospelani, S.H menyebutkan , Pelantikan akan dilakukan secara langsung oleh ketua Markas Daerah LMP Kaltim Abdulloh S.Sos dan akan dihadiri Ketua Umum LMP M Arsyad Cannu, Sabtu (29 Juni 2024).

“Kami telah siap melaksanakan pelantikan Pengurus Periode 2024-2029 yang akan di hadiri 500 anggota dan mengundang sejumlah tokoh terdiri dari Forum Komunikasi Pimpinan daerah, Tokoh adat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Organisasi”, Katanya.

Untuk pengurus yang dilantik, nantinya akan menjalankan program LMP yang berpedoman dengan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Serta berkolaborasi dengan pemerintah dalam segala bidang, menjaga kemitraan dengan TNI-Polri serta ormas dan OKP Kab.PPU bersama -sama menjaga situasi tetap kondusif dan saling bersinergi di Kabupaten Penajam Paser utara” ungkapnya

Ahmad Yospelani harap seluruh anggota yang tergabung dalam LMP PPU saling bergandeng tangan dan menyukseskan kegiatan pelantikan tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!