Kampus

Siap Maju Di PEMIRA UNIBA 2024, Hijir Ismail Azis dan M Abd. Solihin Kembalikan Formulir Pendaftaran

288
×

Siap Maju Di PEMIRA UNIBA 2024, Hijir Ismail Azis dan M Abd. Solihin Kembalikan Formulir Pendaftaran

Sebarkan artikel ini

SENTRALKALTIM.id, Balikpapan -Kembalikan Formulir, Hijir Ismail Azis (eks ketua BEM FE) & M Abd. solihin (eks waketum HM Teknik Mesin) siap tarung di pemira UNIBA 2024.

Pemira atau pemilihan umum raya Universitas Balikpapan resmi membuka pendaftaran bakal calon presiden mahasiswa & wakil presiden mahasiswa UNIVERSITAS BALIKPAPAN pada tanggal 04 Juni – 14 Juni 2024.

Hijir Ismail eks ketua BEM FE bakal menggandeng M.Abd solihin dari Teknik mesin untuk maju sebagai pasangan calon presma & cawapresma BEM UNIBA 2024/2025

Kolaborasi Antar 2 Fakultas Besar :

Fakultas Ekonomi X Fakultas Teknik Industri dan juga di dukung oleh beberapa lain, seperti Fakultas lain yaitu Fakultas Sastra Inggris, Fakultas Teknik sipil perencanaan & Fakultas Keguruan pendidikan serta sebagian besar merupakan organisasi mahasiswa di kampus UNIBA yang menjadi salah satu alasan kuat Hijir & Solihin untuk ikut andil dalam kontestasi pemira UNIBA 2024.

Maju dengan visi menjadikan BEM UNIBA sebagai laboratorium Intelektual dan promotor gerakan disambut baik oleh sebagian besar ormawa yang ada di UNIBA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!